Translate

Senin, 28 Mei 2012

APAKAH ANDA BAIK & RAMAH ????

Saya menulis catatan ini hanya untuk mengetahui diri teman" saya & hanya untuk mencari kerja diwaktu luang hehehe
Dan sebelum saya menulis catatan ini saya mengambil hape dan memberikan pertanyaan ini lewat sms.

Pertanyaannya pun sederhana ialah apakah Anda BAIK & RAMAH ???
Dan jawabanya pun bisa dijawab dengan IYA...TIDAK..DAN MUNGKIN berserta ALASANNYA...

Dari 38 orang yang saya smsin cuma ada 18 orang yang membalas sms saya dan 20 orang yang saya smsin tidak membalas pesan saya mungkin orang itu lagi BADMOOD,,NGAK ADA PULSA,,DAN SIBUK...

Sebelumnya saya MINTA MAAF karna tidak memberitahukan kepada penerima sms kalau jawabannya akan saya buat catatatan seperti ini dan sekali lagi saya MINTA MAAF ^___^

Dan dari jawaban mereka itu saya bisa menyimpulkan kalau yang bisa menilai kita RAMAH / BAIK itu cuma orang lain dan ada juga jawaban yang menurutnya IYA ( RAMAH & BAIK ),,,TIDAK DAN MUNGKIN

Berikut jawaban dari TEMAN" saya yang saya kirimin pesan singkat (sms) itu :

1.IYA,,,karena emang kenyataannya gitu :D
   (ARRUM)

2.IYA,,,karena aku memang baik
   (EKA)

3.MALAS JAWAB # LAGI BADMOOD
   (AYU)

4.MUNGKIN,,,karena aku bisa menyakiti orang lain tanpa kusadari
   (ANIN)

5.????????
   (NURJANNAH)

6.MUNGKIN,,,karna sebaik"nya dan seramah"nya orang pasti juga terkadang bisa jahat
   (KHAIRUNISSA)

7.MUNGKIN,,,karna setiap aku menyapa oreang pasti tersenyum hehehe
   (HANIK)

8.IYA,,,tapi tidak tau menurut orang lain....
   (IZMY)

9.MUNGKIN,,,karna ngak tau
   (RIA)

10.TIDAK,,,karna ngerasa ngak jadi orang baik aja meskipun banyak yang bilang aku nih orang yang baik
     (AGNES)

11.???????
    (VIQI)

12.TIDAK,,,karna tidak tau,,,tergantung orang yang menilai.....
     (SELLA)

13.??????
     (SOLEHA)

14.IYA,,,wah yang bisa nilai tuh cuma orang lain aja....Tappi karna saya narsis jadi saya jawab saya tidak hanya baik dan ramah tapi juga penyayang,,suka menolong dan ngak makan sabun ,,,,biasanya kalau udah kenal saya ngak mau pisah dengan saya ^____^
     (KA NUNU)

15.MUNGKIN,,,karna aku ngak tau penilaian orang kayak apa tentang aku
     (YUSTI)

16.MUNGKIN,,,soalnya saya nda tau,,,,
     (NADIA)

17.MUNGKIN,,,tapi kalau menurut saya..saya sering membantu teman dan orang lain...selebihnya itu dari orang lain yang ada disekeliling saya
     (DESI)

18.MUNGKIN,,,menurutin kata hati
     (LENI)

Itulah beberapa jawaban dari teman" saya ^___^

Dan kalau menurut saya sendiri,,,,

19.TIDAK,, saya tidak ramah,,,karna saya tidak pernah menegur adek kelas maupun kakak kelas :)
dan saya juga tidak baik,,,karna saya sering mengerjain teman sampai marah dan sering buat kekacauan kepada teman sebangku atau yang ada dibelakang tempat duduk saya ,,,,dan saya menyadari kalau diri saya tuh MUCIL :D
    (ARLIN)

SEKIAN CATATAN DARI SAYA & MAAF JIKA ADA KATA YANG ANDA TIDAK SUKA DENGAN CATATAN SAYA INI ,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar