Translate

Minggu, 27 Mei 2012

Kebaya Party That Morning.

Sebenar saya ini paling anti dengan namanya baju cewe, apalagi kalau di suruh pake kebaya dan high hells karena saya ini anaknya tomboy dari oroknya hahaha.
Karena kemaren itu adalah hari perpisahan buat kami anak-anak kelas XII IPA/IPS, saaya nekat memakai baju kebaya dan high hells, dan hasilnya teman-teman seperjuangan saya di kelas XII IPA 6 menertawakan saya habis-habisan ! Tapi itu adalah hal yang paling bahagia yang saya lakukan di kelas XII IPA 6, karena bisa membuat teman-teman saya tertawa ! Thank you buat teman-teman seperjuangan di kelas XII IPA 6 dan WALI KELAS kami untuk kesenangan di hari sabtu kemarin.



Arlin dan Yudi
Arlin dan Didik


Arlin dan Yudi

Hafidz

Wahyudi dan Kiki
Asrullah, Didir dan Didik
Irma dan Arlin
Manja, Arlin, Maria dan Wahyudi
Maria dan Didir
Maria
Arlin dan Ayu
Syarifah dan Arlin
Arlin dan Manja
Desi dan Arlin
Agnes dan Arlin
Bu Endang dan Arlin
Arlin dan Amah
Arrum dan Arlin
Elen dan Arlin
Arlin<, Suryanti dan Elsya
Arlin dan Elen
Arlin dan Elen

Arlin, Ayu dan Udin
Elen dan Haryati
Elen dan Haryati
Elen dan Arrum (adik kakak)
Desi, Agnes dan Ayu
Agnes
Arlin dan Yusti

Uswatun, Hapsah dan Nidda

























 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar